SAMBUT FAUZI BUPATI SUMENEP DENGAN DRUMBAND



Pada hari Senin, 2 September 2024 Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengunjungi beberapa Sekolah Dasar Negeri di kecamatan Manding, salah satunya adalah SD Negeri Giring III dan SDN Lalangon I. Saat sampai di SD Negeri Giring III, Bapak Bupati disambut meriah oleh Drumband Gita Nirwana. Pada kesempatan tersebut, Bapak Bupati Sumenep banyak berbincang-bincang dan menyapa siswa siswi SD Negeri Giring III. Orang nomor satu di Kabupaten Sumenep ini juga turun langsung ke beberapa kelas untuk memberikan tanya jawab serta hadiah bagi siswa siswi yang bisa menjawab pertanyaannya.



Awalnya, Bapak Sadik selaku kepala sekolah SD Negeri Giring III sangat terkejut mengetahui bahwa bupati akan datang mengunjungi sekolah. "Saya dan guru-guru sedikit terkejut saat tahu bapak bupati sudah ada di perjalanan menuju sekolah. Tapi Alhamdulillah semua berjalan dengan baik. Walaupun kunjungannya singkat, anak-anak sangat senang dan antusias mendapat kuis berhadiah dari Bapak Fauzi", jelasnya.

Bapak Sadik juga melanjutkan untuk menyampaikan terimakasih dan harapannya. "Terima kasih banyak Bapak Bupati Sumenep telah berkunjung ke sekolah kami, semoga atas kunjungan Terimakasih kepada Bapak Bupati Sumenep telah mengunjungi sekolah kami dan semoga dapat memberikan manfaat kepada seluruh warga sekolah SD Negeri Giring III ", jelasnya.




0 Komentar