SD NEGERI GIRING III KEMBALI MERAIH JUARA DALAM AJANG LOMBA SE KECAMATAN MANDING


Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, Siswa siswi SD Negeri Giring III kembali berhasil menyumbangkan torehan prestasi pada ajang lomba kaligrafi tingkat SD se-Kecamatan Manding. Pada hari Senin (26/08/2024) bertempat di SDN Manding Laok I. Lomba kaligrafi diikuti oleh 2 kategori peserta, yaitu putra dan putri.

Dibawah bimbingan bapak Rusdiyanto, SD Negeri Giring III mengirim 2 perwakilannya yaitu Irham dan Qonita. Mohammad Irham Ramadhan, yang biasa dipanggil Irham merupakan siswa kelas 6 yang hobi menggambar. Hobi tersebut mengantarkannya untuk menjadi perwakilan sekolah dan berhasil menjadi juara 1 lomba kaligrafi kategori putra tingkat SD se-kecamatan Manding.

Qonita Lillahi Hanifa, atau biasa dipanggil Qonita merupakan siswi kelas 4 yang sangat tekun dan memiliki potensi dalam menggambar. Sehingga ia menjadi perwakilan putri dan berhasil raih juara 3 lomba kaligrafi kategori putri tingkat SD se-kecamatan Manding. 

Penilaian berdasarkan 3 aspek, yaitu kaidah, keindahan dan warna. Berikut hasil penilaian dewan juri. 


Bapak Sadik selaku kepala sekolah SD Negeri Giring III yang selalu mendampingi siswa siswinya dalam mengikuti lomba sangat bangga atas peroleh prestasi yang telah diperoleh oleh siswa siswi SD Negeri Giring III hingga saat ini terutama dalam perlombaan yang diadakan K3S dalam rangka memperingatu HUT RI. Semoga kedepannya bisa lebih fokus lagi dalam menggali potensi murid sehingga dapat meningkatkan potensi murid tersebut.








0 Komentar