PENYERAHAN HADIAH JUARA 1 SENI KRIYA FLS2N 2024 PADA UPACARA KEMERDEKAAN HUT RI KE-79

 


Pemerintah Kabupaten Sumenep menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Sumenep pada tanggal 17 Agustus 2024. Upacara ini dihadiri oleh jajaran pejabat pemerintah daerah, Forkopimda, serta perwakilan berbagai instansi yang ada di kabupaten Sumenep.

Tahun ini SD Negeri Giring III yang diwakili oleh bapak Sadik selaku kepala sekolah dan Syarifatul Maulidia (pemenang lomba kriya se kabupaten Sumenep) berkesempatan untuk berpartisipasi dalam upacara pengibaran bendera merah putih di kantor bupati tersebut.

Dalam pelaksanaan upacara bendera tersebut Ibu Dewi Khalifah (Wakil Bupati Sumenep) menjadi inspektur upacara dan prosesi pengibaran sang merah putih oleh Paskibaraka yang berasal dari perwakilan siswa-siswi SMA se-Kabupaten Sumenep. 

Pada kesempatan itu pemerintah kabupaten Sumenep memberi penghargaan kepada seluruh siswa siswi yang berprestasi. Salah satunya, Syarifatul Maulidia siswi SD Negeri Giring III yang menjadi juara 1 Seni Kriya FLS2N tingkat Kabupaten. 

HUT RI ke-79 ini menjadi momen penting bagi seluruh masyarakat Sumenep dalam menjaga persatuan serta keutuhan NKRI. 

0 Komentar