SEMANGAT MENUJU KEMENANGAN SISWA SD NEGERI GIRING III KEMBALI RAIH JUARA PADA LOMBA GERAK JALAN 2024


Dalam memeriahkan HUT RI ke 79, K3S Kecamatan Manding mengadakan lomba gerak jalan. Pelaksanaannya dibantu oleh Forum Kerja Guru Olahraga (FKGO) Kecamatan Manding. Lomba gerak jalan menjadi rangkaian lomba terakhir dalam memeriahkan HUT RI. Lomba gerak jalan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 28 Agustus 2024. Dengan diikuti seluruh siswa siswi jenjang sekolah dasar se- kecamatan Manding. Kegiatan lomba juga dihadiri seluruh kepala sekolah dan Pengawas di kecamatan manding, Polsek Manding dan Danramil Kecamatan Manding serta langsung di buka oleh NURUT TAUFIK, S.Pd.,M.M sebagai koordinator pendidikan di kecamatan manding. 



SD Negeri Giring III mengirimkan 4 regu yang terdiri dari 2 regu perempuan dan 2 regu laki-laki untuk mewakili sekolah. Seluruh siswa sangat antusias untuk mengikuti lomba ini. Mereka sudah mulai berkumpul pukul 05.00 WIB di titik keberangkatan yaitu depan rumah makan Palotan Pendeng Jabaan agar bisa mendapat urutan paling depan. Keempat regu perwakilan SD Negeri Giring III sudah berlatih selama kurang lebih sebulan sebelum lomba dilaksanakan. Mereka tampil dengan sangat baik hingga akhir titik finish di lapangan sepak bola kecamatan Manding. Regu putera A dengan nomor dada 03 berhasil meraih juara 1 dengan memperoleh nilai 578 sementara regu puteri A dengan nomor dada 02 berhasil raih juara harapan 3 dengan total nilai 571. 

Seluruh siswa sangat bahagia, "Lagi-lagi SD Negeri Giring 3 juara 1, alhamdulillah" ucap mereka. Bapak Sadik selaku kepala sekolah sangat bangga atas capaian pretasi prestasi peserta didik SD Negeri Giring III. "Alhamdulillah, sekali lagi selamat untuk kita semua. Dari awal hingga di penghujung lomba agustusan kita masih bisa meraih juara. Terimakasig untuk semua siswa siswi yang sudah bekerja keras. Semoga kedepannya SD Negeri Giring III akan selalu berprogres lebih baik lagi dan lagi", ujarnya


0 Komentar