LEPAS PISAH SISWA SISWI KELAS VI SD NEGERI GIRING III



SD Negeri Giring III melaksanakan acara pelepasan dan perpisahan 21 siswa-siswi kelas VI. Acara berlangsung di Lapangan SD Negeri Giring III dari pukul 19.00 sampai selesai.    

Acara Lepas Pisah 2024 kali ini turut dimeriahkan dengan penampilan penampilan dari siswa-siswi kelas I-V SD Negeri Giring III. Diantaranya penampilan Drumband Gita Nirwana SD Negeri Giring III, Penampilan fashion show baju adat nusantara, Tari Profil Pancasila, Tari Medley Nusantara, Puisi, Tari A Rokat Tase', paduan suara, Drama panggung, dan lain-lain. Serta dihadiri oleh Buhari, S. Pd, selaku kasi kurikulum, Hidayah, S. Pd., MM, selaku pengawas sekolah kecamatan Manding, serta Asrul Udi, S.Pd selaku kepala desa Giring.

Bapak Buhari, S.Pd, selaku kasi kurikulum dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada siswa-siswi kelas VI yang telah menempuh pendidikan di SD Negeri Giring III yang sebentar lagi akan berpisah dan meninggalkan SD Negeri Giring III. “Selamat kepada siswa-siswi kami kelas VI. Semoga sukses, terus belajar ke jenjang berikutnya. Amalkan dan ambil kebaikan-kebaikan yang kalian dapatkan di SD Negeri Giring III, terus mengukir prestasi di tingkat selanjutnya. Dan jangan lupa jaga nama baik kalian sebagai alumni siswa siswi SD Negeri Giring III” pinta bapak Buhari memotivasi.

Acara juga diiringi dengan pengumuman sekaligus pemberian piala penghargaan kepada siswa siswi kelas I-VI berprestasi SD Negeri Giring III. Di akhir acara juga ditampilkan video dokumenter ucapan perpisahan dan selamat dari bapak/ibu guru. Acara ditutup dengan do'a bersama.

Dokumentasi dapat di lihat pada tautan dibawah ini :
















0 Komentar